Sunday, May 8, 2011

SoulMate - Sambutlah

Awal terbentuknya duo ini bermula dari acara pernikahan salah satu teman mereka di awal 2005. Saat itu Ade , Bowo, Leo ,Yandi (piano ) Herry (keyboard) dan  Dira Sugandi diminta oleh teman mereka tersebut untuk menyanyi dipanggung.Kemudian ke lima orang tersebut sepakat untuk meneruskan band dadakan tersebut dengan nama S o u l M a t e .

SoulMate
 SONG LIST:
1.     Cinta Buta
2.     Curi Pacar
3.     Jika Ia
4.     Pesona Dirimu
5.     Baby I'm Fallin
6.     Kali Lain
7.     Rasakan Cinta feat.Gaby
8.     Cuma Kamu
9.     Serba Salah
10.  Sambutlah



Dalam perjalananya S o u l M a t e mulai menjadi pengisi reguler di beberapa tempat  dan  juga berbagai event,  seperti Jak Jazz dan Java Jazz. Kemudian dengan seiring berjalanya waktu masing -masing personel Soulmate menempuh jalanya masing -masing seperti  Dira yang memutuskan untuk menjadi penyanyi solo dan  albumnya sudah edar di Inggris. Dan pada akhirnya tinggal Ade dan Bowo yang kemudian memutuskan untuk tetap jalan menjadi duo vokal.

Pada tahun 2010 ini Soulmate  akhirnya bisa merampungkan  album perdana  mereka “SAMBUTLAH” dibawah naungan Catz Records dengan 1st Single-nya  “CINTA BUTA” cipt. Bemby Noor

Single Cinta Buta, bercerita tentang  seorang pria yang terlibat dalam  cinta segitiga. Tetapi pada akhirnya si pria menyesal melakukan itu  karena telah membuat si wanita “buta” akan cinta-nya  yang sesungguhnya.

Single lain dari album ini  seperti “Baby I'm Falling”  dan “Jika Ia” harus diakui menjadi  lagu  kuat  lain didalam album perdana S o u l M a t e   ini. Kekuatan aransemen musik yang indah berpadu dengan harmonisasi vocal yang prima dari kedua personil ini menjadikan dua lagu ini apik dan sangat mudah dinikmati semua kalangan pecinta musik.

Sedangkan lagu-lagu up beat seperti  “Pesona Dirimu” , “Kali Lain” dan “Curi Pacar”  mampu memberikan sesuatu yang segar untuk musik pop RnB di Indonesia saat ini.

Semoga album ini mampu menjadi salah satu pilihan dari sekian banyaknya jenis musik yang ada di tanah air, sekaligus memberikan kesempatan bagi Soulmate untuk bisa berkontribusi dengan meramaikan dan memajukan belantika musik Indonesia.


Atau kalian bisa coba yang ini :

No comments:

Post a Comment