Saturday, May 28, 2011

Abdul & the Coffee Theory “Love Theory”

Abdul & the Coffee Theory “Love Theory”

SONG LIST:

1.     Aku Suka Caramu
2.     Izinkan Aku
3.     Mulailah Dengan Cinta
4.     Happy Ending
5.     Fun In Love
6.     Memutar Waktu
7.     Ku Cinta Kau Lebih Dari Kemarin
(unplugged version)
8.     Proses Melupakanmu
(unplugged version)
9.     Agar Kau Mengerti
(piano version)



Penyanyi asal Medan bernama asli Tengku Muhammad Abdullah Amin Anshari, terkenal dengan nama Abdul ini, pernah merilis debut album solo 'Bersandinglah' di tahun 2007 dan album “Loveable' di tahun 2008 bersama band-nya yang diberi nama “Abdul & The Coffee Theory”. Konsep band yang di wakili dengan nama The Coffee Theory ini, mendapat ide dari orang-orang dekat di lingkungan Abdul yang suka ngopi, kongkow dan ngobrolin apa saja.
Pada awalnya the Coffee Theory terdiri dari Alex-keyboard, Indra-guitar, Andre Coople-bass, Horas-saxophone dan Andrey Chilling-drums.  Sepeninggal Andrey Chilling ,yang merupakan ex pemain drum grup Bunglon, yang meninggal karena kecelakaan pada Agustus 2009, posisi drummer digantikan oleh Echa.
Abdul & the Coffee Theory kembali mengeluarkan album, kali ini dengan Catz Records, yang berjudul 'Love Theory”. 
Siapa bilang musik Abdul gak asik? Album Abdul & the Coffee Theory ini  berisikan lagu-lagu enak bertemakan cinta dengan lirik-lirik yang catchy, mudah dicerna dan akrab dengan kehidupan sehari-hari.
Lagu-lagu Abdul adalah lagu-lagu dengan genre musik yang lebih universal seperti jazz ringan, sentuhan blues, juga karakter vokal yang unik dari Abdul sang vokalis, merubah semuanya dari segala sisi. sangat kental dengan sentuhan Pop Jazzy yang ringan lengkap dengan lirik sederhana dan sangat jujur yang pastinya akan lebih mudah meyentuh hati orang yang mendengarkan musik ini.

Lagu unggulan di album ini adalah 'Aku Suka Caramu'.  Di album ini berisikan 6 lagu baru dan 3 lagu dari album sebelumnya yaitu 'Ku Cinta Kau Lebih Dari Kemarin' dan 'Proses Melupakanmu” yang telah dikemas kembali dengan apik dalam unplugged (akustik) version.  Serta lagu 'Agar Kau Mengerti' yang dikemas kembali dalam piano version.

No comments:

Post a Comment